Kata-Kata Mutiara

05.10
KATA-KAT MUTIARA :

 Orang yang pesimis melihat kesulitan dalam setiap peluang sedangkan orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan (Winston Churchill)
 Hati adalah tempat berbagai macam rahasia, bibir adalh gemboknya, lidah adalah kuncinya. Setiap orang harus menjaga kunci rahasianya. ( Umar Bin Abdul Aziz )
 Siapapun yang bersembunyi di dasar samudera cinta tak kan tersingkap, kecuali oleh dua hal; yaitu rasa kesedihan dan rasa butuh. ( Abu Al Hasan Kharqawi )
 Bila sebutir mutiara jatuh ke Lumpur ia masih bernilai. Bila debu naik ke langit ia akan tetap tak nernilai. ( Ibnu Arabi )
 Lebih baik menjadi orang bodoh yang tidak mengerti apa-apa. Daripada )orang terpelajar yang tidak tahu jalan. Karena orang bodoh kehilangan jalan dengan perbuatannya. Sememtara orang terpelajar jatuh ke dalam sumur dengan kedua mata terbuka. ( Sa’di Shirazi )
 Kesempata datangnya seperti awan berlalu karena itu pergunakanlah selagi ia tampak di depanmu. (Ali Bin Abi Thalib)
 Orang yang gagah perkasa itu bukan yang kuat dan bertubuh kekar melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya pada saat marah. ( Rasulullah SAW )
 Kebimbangan penghianatan yang sering kali membuat kita kehilangan peluang menang karena kita takut memcobanya. ( william Shakespeare )
 Janganlah bersusah payah untuk menjadi yang lebih baik dari orang lain sekarang atau pendahulumu. Berusahalah untuk menjadi lebih baik dari dirimu sekarang. (William Faulkner )
 Kekuatan ibarat orang buta yang bisa mengangkat orang bodoh yang bisa melihat. ( Arthur Schopenhauer )
 Say a akan memmilih kalah dalam usaha yang bisa membuat saya menang daripada menang dalam usaha yang membuat saya kalah. (Woodrowe Wilson )
 Memang benar orabg-orang yang egois tida mempunyai kapasitas untuk mencintai orang lain , tapi meraka juga tidak bisa mencintai diri sendiri. ( Erich Fromm )
 Rahasia dari kebahagiaan bukanlah terletak pad mengerjakan apa yang disenangi, tetapi pada menyenangi pada apa yang sedang dikerjakan. ( James M. Barrie )
 Orang yang tidak bahagia adalah orang yang tajut pada perebahan. ( Mignon Melaughlin )
 Karya yan membahagiakan tidak pernah lahir dari tangan orang merasa sedih. ( Albert Einstein )
 Kebahagiaan adalah mitos yang kita cari kalaupun terwujud pastilah menyusahkan, seperti sungai yang mengalir cepat ke dataran rendah begitu tiba ia melambat lalu pekat. ( Kahlil Gibran )
 Kesuksesan adalah perjalalnan......bukan tujuan akhir. Kebahagiaan adalah perjalanan.....bukan tuuan akhir. ( Ien Sweetrand )
 Kadangkala kita merindukan kebahagiaan dengan menccarinya ke tempat yang jauh, padahal kebahagiaan itu ada di dekat kita. ( Anonim )
 Salah satu halangan kebahagiaan adalah mengharapka kebahagiaan yang terlalu besar. ( Fontanelle )
 Orang yang bodoh mencari kebahagiaan ke tempat yang jauh dari didinya, sedangkan orang bijak menciptakan kebahagiaan dari dalam dirinya. ( James Oppenheim )

0 komentar:

Posting Komentar